Saturday, May 15, 2010

Menanyakan Hadiah Windows 7 dari PCplus dan Microsoft


Menanyakan Hadiah Windows 7 dari PCplus dan Microsoft
Rabu, 12/05/2010 15:50 WIB disunting dari detik.com



/pcplus
Jakarta - Assalamualaikum Wr Wb. Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaknyamanan atas tulisan saya ini. Saya ingin mengeluh dan berharap mendapatkan respon yang cepat. Sebenernya saya takut akan adanya pencemaran nama baik. Bisa-bisa saya dipenjara. Jadi ingat kasusnya Tante Prita.

Ceritanya begini. Sekitar bulan Agustus Tabloid PCplus mengadakan event yang bernama sayacoba.com. Di mana dalam event tersebut setiap peserta diharuskan aktif dalam mereview Windows 7 RC Ultimate dan wajib mem-posting-nya ke dalam sebuah blog yang bernama http://www.sayacoba.com/.

Awalnya saya hanya sekedar ikut-ikutan saja. Lalu pada tanggal 14 Agustus si Admin
blog sayacoba.com itu mem-posting-kan sebuah pernyataan bahwa 10 reviewer terbaik nanti Tabloid PCplus dan Microsoft akan memberikan hadiah berupa OS Windows 7 Home Premium. Pernyataan Admin tersebut bisa lihat disini http://sayacoba.com/?p=336.

Karena ingin mempunyai sebuah OS Genuine lalu saya serius mengikuti event ini. Dari bulan Agustus hingga awal Oktober para peserta event dan saya pastinya selalu aktif mereview Windows 7 tersebut. Berikut adalah hasil review saya yang saya posting di blog sayacoba.com http://sayacoba.com/?s=iyeh41.

Lalu menjelang pertengahan Oktober sampai pertengahan November peserta lain dan saya tidak bisa mereview lagi mungkin karena kehabisan bahan. Karena, tidak ada
tindak lanjutnya saya dengan inisiatif menanyakan melalui email ke pihak Admin kapan pengumuman dan siapa 10 pemenang reviewer terbaik.

Tidak lama tepatnya awal bulan Desember dan bertepatan dengan terbitnya edisi Tabloid PCplus pengumuman 10 reviewer terbaik akhirnya ada diedisi tersebut. Dalam pengumuman pemenang tersebut terdapat nama saya (Lihat No 1 itu nama saya). Berikut 10 reviewer terbaik Windows 7 http://img338.imageshack.us/img338/2553/pcplus.jpg.

Setelah pengumuman tersebut hingga sampai sekarang tanggal 12 Mei 2010 hadiah yang dijanjikan belum sampai ke tempat tujuan para pemenang. Setiap bulan sekali saya selalu menanyakan ke pihak Admin untuk menanyakan kapan hadiahnya dikirim tetapi Admin hanya bisa menjawab, "saya juga sedang menunggu hadiahnya dari Microsoft Indonesia".

Bulan kedua, ketiga, saya juga menanyakan hal yang sama. Tetapi, si Admin hanya bisa menjawab jawaban yang sama. "Saya juga sedang menunggu hadiahnya dari Microsoft Indonesia". Saya juga sudah menanyakan ke para pemenang yang lainnya, "apakah hadiah yang dijanjikan Tabloid PCplus sudah diterima?" Mereka pun mengalamin nasib yang sama dengan saya.

Si Admin yang saya maksud ini bernama Alex Pangestu seorang Editor Tabloid PCplus
dan Admin blog sayacoba.com itu. Mungkin dengan saya mengeluh di surat pembaca ini masalah saya dengan Tabloid PCplus bisa terselesaikan.

No comments:

RamaBux.com

Iklan BloggerBesatu.com

Iklan BloggerBersatu.com

PTC Bisnis Internet

Jayaclix.com

Get Paypal

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Popular Posts