Wednesday, September 1, 2010

Acer luncurkan netbook Aspire One D 255

Selasa, 31/08/2010 15:46:49 WIB

Acer luncurkan netbook Aspire One D 255


JAKARTA: Acer meluncurkan netbook Aspire One terbaru seri D 255 menggunakan teknologi baru Intel Atom N550 dengan prosesor dual core dalam berbagai warna baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan mobilitas.
Manager Brand Acer PC Acer Group Indonesia Riko Gunawan mengatakan netbook itu dikembangkan khusus menggunakan desain baru yang ramping dan dilengkapi beberapa pilihan warna disesuaikan dengan setiap segmen konsumen.
“Menghadirkan slogan Connect Faster Wherever You Go, dengan desain yang menarik, tipis, dan ringan, netbook ini akan memberikan kesenangan baru untuk generasi muda, ibu rumah tangga, dan profesional dalam mencapai kualitas kehidupan yang lebih baik,” ujarnya, hari ini.
Dia menjelaskan teknologi terbaru yang dibenamkan pada Aspire One D 255 memungkinkan dukungan bagi pengguna untuk berbagai aplikasi, seperti game dan teknologi Adobe Flash untuk mengakses halaman web dan multimedia.
Menurut Riko, prosesor Intel Atom N550 dual core memungkinkan pengguna untuk mengakses HD video streaming lebih cepat dan daya tahan baterai lebih lama dibandingkan dengan teknologi pada seri Aspire One sebelumnya.
Aspire One D255 juga menawarkan sistem operasi dual load, yaitu dengan Windows 7 Starter dan Android IntantOn. Sistem operasi Android menawarkan opsi akses Internet dan konektivitas yang lebih nyaman untuk chatting, e-mail, dan browsing.
Erik Reid, Kepala Marketing Platform Mobile Intel Corporation, menjelaskan netbook mencatat pertumbuhan luar biasa dengan pengapalan sekitar 70 juta chip Atom sejak peluncuran pertamanya di seluruh dunia pada 2008.

No comments:

RamaBux.com

Iklan BloggerBesatu.com

Iklan BloggerBersatu.com

PTC Bisnis Internet

Jayaclix.com

Get Paypal

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Popular Posts